Setelah 3 Bulan, Honda Serahkan 200 Brio Model Baru ke Pemiliknya

Jakarta

[Gambas:Video 20detik]

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara simbolis menyerahkan unit All New Honda Brio kepada konsumen setelah menunggu kurang lebih selama 3 bulan dalam acara yang bertajuk “All New Honda Brio Handover Ceremony” di Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2018).

Honda memberikan kotak yang berisi kunci kepada 200 tangan pertama untuk All New Honda Brio.

“Selamat kepada pemilik 200 unit pertama Honda Brio, karena mobil ini dibuat seusuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan kualitas standar internasional,” ucap Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy saat memberikan sambutan.

Honda Serahkan 200 Brio Model Baru ke PemiliknyaFoto: Ridwan Arifin

Dalam kesempatan tersebut PT HPM juga memberikan layanan purna jual yang istimewa kepada konsumen loyal Honda Brio mereka. Salah satunya bantuan emergency yang siap melayani bila terjadi masalah.

“Kami memberikan experience car, bantuan emergency selama 24 jam, biasanya kami berikan fasilitas mobil mewah, tapi kali ini kita berikan ke Honda Brio,” tambah Jonfis.

Dalam acara tersebut para konsumen Honda juga dihibur dengan penampilan rapper kawakan Indonesia, Saykoji. “Sudah aman kunci udah di tangan,” katanya sambil nge-rap.

Generasi kedua dari Honda Brio ini ditawarkan dalam 5 varian, yang terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T dan Honda Brio RS CVT.

Berikut harga lengkap Brio model baru:

– All New Honda Brio Satya S M/T Rp 139.000.000
– All New Honda Brio Satya E M/T Rp 147.500.000
– All New Honda Brio Satya E CVT Rp 162.500.000
– All New Honda Brio RS M/T Rp 175.000.000
– All New Honda Brio RS CVT Rp 190.000.000

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Brio terdepan di kelasnya.

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional. Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi. (Ridwan Arifin/ddn)