Pakai Sedan Kekecilan, Luna Maya Lebih Suka Mobil Gede

Jakarta – Era emansipasi wanita membuat kaum hawa semakin bebas menentukan pilihan. Apalagi bicara soal mengemudi, saat ini banyak wanita lebih nyaman di balik kemudi mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Seperti Luna Maya. Artis cantik berdarah Denpasar ini ternyata lebih memilih SUV ketimbang mobil berjenis sedan.

“SUV, karena kan badan gue tinggi ya dan kalau pakai sedan kayaknya aku ngerasa (kekecilan),” ucap Luna Maya saat berkunjung ke markas detikcom, Selasa (16/10/2018) kemarin.

Artinya Luna Maya lebih menemukan kenyamanan pada mobil berjenis SUV karena posisi badannya yang tinggi sudah nyetel dengan kondisi kokpit pengemudi.

Salah satu produsen mobil SUV yang disukai Luna Maya adalah Range Rover. Malahan ia sempat memiliki model Range Rover Evoque namun sudah dijual beberapa bulan yang lalu.

“Dulu ada Range Rover cuma sudah dijual, pajaknya mahal, mumpung harganya masih tinggi jadi jual aja,” ucap Luna Maya seraya tertawa.

Ia pun tak berkelit untuk segera memiliki mobil besutan asal Inggris tersebut untuk meramaikan garasinya. “Tertarik sih buat ambil Range Rover lagi, Velar, kayaknya,” pungkas Luna. (rgr/ddn)